RAHASIA BERPIKIR POSITIF – Mengubah Diri, Mengubah Cara Berpikir

Deskripsi Buku

 

 

RAHASIA BERPIKIR POSITIF – Mengubah Diri, Mengubah Cara Berpikir
Penulis : Haidar Musyafa
Tebal : viii + 212 halaman
Penerbit : Syalmahat Publishing

kelebihan:
Semoga buku Rahasia Berpikir Positif bisa menjadi sarana yang tepat untuk mengenal struktur pikiran dan potensi kita. Sebab hanya dengan berpikir positiflah kita akan meraih kemenangan dan kejayaan di dunia dan di akhirat kelak.

Deskripsi:

Berpikir merupakan sebuah aktivitas berkelanjutan yang tidak akan pernah berhenti, selama kita masih dalam keadaan sadar. Sebagai manusia, kita memang diperintahkan untuk menggunakan potensi pikiran. Artinya, kita memang diciptakan untuk berpikir. Hanya, tidak semua pikiran akan membawa kemajuan pada diri kita. Sebab hanya pikiran yang benar dan positiflah yang akan membawa kita pada perubahan dan kemajuan. Pikiran benar akan melahirkan pemikiran yang positif, dan pemikiran yang positif akan mendorong kita untuk melakukan tindakan dan kerja-kerja yang positif. Tindakan dan kerja-kerja positif itu kemudian akan membentuk perilaku yang positif pada diri kita sehingga kita akan menjadi pribadi yang positif, pribadi yang benar yang kemudian akan melahirkan sebuah kreatifitas dan kerja-kerja besar untuk membangun sebuah kesuksesan besar. Jadi, berpikir benar adalah kunci melahirkan pemikiran-pemikiran yang positif. Berpikir positif dan mengembangkannya menjadi langkah langkah yang positif untuk bertahan menghadapi kesulitan merupakan dasar dari keberhasilan itu sendiri.

Dengan dasar ini pula kita dapat terus mempertahankan dasar cita-cita, semangat hidup, dan buah pemikiran kita. Menggunakan potensi pikiran untuk memikirkan hal-hal yang positif merupakan awal mula lahirnya sikap optimis. Buku ini menjadi sarana paling tepat dan tepat untuk mengenal struktur pikiran dan potensinya. Berisi kiat-kiat bagaimana menumbuhkan pola pikir positif sehingga akan membentuk diri kita menjadi pribadi yang optimis dan berdaya hingga meraih sukses tanpa batas.