SANTUNAN ANAK YATIM DAN PARA LANSIA TIDAK MAMPU 1443 H/2021 M

سْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحِالرَّحْمَنِيْ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, SMA Martia Bhakti telah menyelenggarakan acara Santunan Anak Yatim dan Para Lansia Tidak Mampu, yang pelaksanaannya pada hari Senin, 9 Agustus 2021 bertempat di lapangan sekolah dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar, dan santunan diberikan kepada 60 anak yatim dan 30 para lansia tidak mampu di lingkungan sekolah.

Kami mengucapkan terima kasih banyak yang tak terkira kepada seluruh bapak, ibu, sahabat donatur, yang senantiasa peduli dan senantiasa memberikan supportnya di acara santunan anak yatim dan Para Lansia Tidak Mampu.

Semoga Allah membalas dengan beribu-ribu kebaikan dan keberkahan serta menjadi catatan amal sholehnya sekaligus menjadi penolong di akhiratnya kelak…Aamiin YRA 🤲

Kami juga memohon maaf apabila banyak sekali kekurangan dalam pelaksanaan acara tersebut karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT. In Syaa Allah acara ini terus berlanjut, semoga bermanfaat untuk kita semua.

“Berbagi Berkah, Rezeki Melimpah”

SMA MARTIA BHAKTI
Berkualitas, Berkarakter Atas Dasar Iman Dan Taqwa

😊🙏

https://youtu.be/P699YsFFWCo