KEBIJAKSANAAN KLASIK UNTUK PARA PEMUDA

KEBIJAKSANAAN KLASIK UNTUK PARA PEMUDA

Alcott, William A. (Pengarang) ; Dewi Wulansari (Penerjemah) ; Nunung Wiyati (Penyunting) PENGEMBANGAN DIRI

Detil Buku

Judul                            : Kebijaksanaan klasik untuk Para Pemuda

Penulis                         : William A. Alcott

Edisi                            : Cetakan Pertama

Penerbit Jakarta           : Gemilang

Cetakan                       : I, Juli 2022

Ukuran                                    : 13 x 20 cm

Tebal buku                  : 288 halaman (2 cm)

Berat                            : 380 gr

ISBN                           : 978-623-7162-96-4

Genre                          : Pengembangan Diri

Sinopsis

Deskripsi Masa depan Anda bisa didapat dengan memperbaiki penampilan. interaksi sosial, serta mengelola keuangan dan urusan bisnis Anda dengan baik. Buku ini berisi kata-kata mutiara dan kutipan yang mengungkapkan teknik sederhana, namun penuh kekuatan, yang akan memberdayakan Anda untuk mendefinisikan kembali masa depan Anda. dan meng- isinya dengan cinta, kegembiraan, dan kelimpahan. Pada abad ke-19. karya klasik William A. Alcott ini telah mem- buka jalan menuju kesuksesan dan finansial bagi banyak pemuda. Sekarang, karya klasiknya yang unik ini hadir menemani Anda untuk menggunakan kebijaksanaannya dan membuka potensi terbesar Anda serta menjalani kehidupan yang bahagia dan sejahtera. Dengan bimbingan dari buku ini. Anda akan memperkuat karakter, memanfaatkan pemikiran yang terarah, dan men- ciptakan kehidupan yang selalu Anda inginkan.

Kelebihan buku

Kelebihan pada buku ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan potensi kepribadian sejak dini atau usia muda. Di dalamnya dibahas lengkap tentang cara mengenali diri sendiri, menyadari potensi diri, hingga mencari tahu hobi yang bisa dijadikan profesi sekaligus sebagai ajang untuk mengembangkan potensi diri kalian. Beberapa hal penting yang akan dikupas dalam buku ini meliputi: Menyesuaikan diri dengan lingkungan, Sadari kemampuan diri, Mengembangkan potensi diri, Menemukan potensi dari hobi, Sukses dari diri sendiri dan Buku ini sangat inspiratif, dapat membantu dan

Kelemahan buku

Kelemahan atau kekurangan pada buku ini yaitu gaya Bahasa dalam penulisan yang sedikit sulit dipahami sehingga pembaca harus berfikir dan menelaah pada kata tersebut.