RESENSI BUKU

Judul Buku: Otewe Bebenah

Penulis Buku: Ririn Astutiningrum ( Motivasi Islam)

Editor: Nani Supriyanti

Prooffreader: Chaerul Arif

Diterbitkan Oleh: Alifia Books

Hal: 304

Cetakan: 1. Mei 2021

 

Terlalu fokus dengan apa yang dimiliki oleh orang lain, niscaya membuat kita lalay mensyukuri apa yang kita miliki. Hidup tidak seperti yang kita inginkan, masalah demi masalah terus bermunculan, satu masalah belum selesai munculah masalah baru.

hal ini sering kali membuat kita merasa tertekan dan tidak cukup daya untuk keluar dari situasi sulit, betapa berbagai cara dan langkah yang telah di lakukan.tak sedikit dari kita akhirnyamenyerah dan putus asa, mereka tidak ada jalan keluar,dunia terasa amat sempit dan gelap seberkas cahaya un tidak ada

buku ini membuat kita menghadapi situasi sulit yang berat, dengan merujuk pada sumber utama isalm, yakni al-quran bersandar langsung pada arahan dan petunjuk Allah.

Motivasi dan kisah inspirasi  dan buku ini  memberi kita energi positif yang dasyat dan luar biasa, energi itu dapat membangkitkan kekuatan kita untuk mengubah berbagai problem kehidupan menjadi bahagia, sehingga sebanyak apapun masalah yang muncul akan terasa ringan  dan dapat lkita atasi.

Oleh : Ita Nurhapita