Hidup Tidak Hanya Sekali

RESENSI BUKU

Hidup Tidak Hanya Sekali

Halaman 148
Jenis Cover Soft Cover

 

Penulis Imelda Noveri
ISBN 7896022160540
Penerbit Puspa Swara

 

Dimensi (P/L/T)                       20 Cm / 20 Cm/ 0 Cm

 

Hidup di dunia sangat singkat. Jika diukur dengan pahala dan nikmat yang Allah berikan, nilainya sangat jauh sekali. Tak heran jika Allah memotivasi kita untuk selalu mengisi detik demi detik kehidupan hanya untuk beribadah kepada Allah. Tujuannya tentu saja agar kita selamat memasuki surga yang kekal abadi. Kita sadar bahwa aktivitas di dunia sangat menentukan nasib di akhirat, apakah akan bahagia atau sengsara. Jadi, jika waktu yang sangat singkat ini diisi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk akhirat, kebahagiaanlah yang akan diraih. Tapi jika sebaliknya, hanya penyesalan yang akan diperoleh di hari kiamat.

 

Ujian-ujian yang diberikan Allah akan menghapuskan kesalahankesalahan . jadi berharaplah pahala dari Allah dengan menjadikan sabar syukur sebagai jalan untuk meraih pertolongan Allah.  “Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu kelelahan,  atau penyakit,  atau kekhawatiran,  atau kesedihan,  atau gangguan,  bahkan duri yang melukainya melainkan Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya.” (H.R. Bukhari dan Muslim)

 

Buku ini berisi nasihat dan motivasi bagi kita dalam menyikapi kehidupan di dunia yang sangat singkat ini. Semoga buku ini dapat memberi manfaat dan inspirasi bagi kita semua dan sebagai pemberat timbangan kebaikan di akhirat kelak.

 

Didalam buku ini hendaknya penulis menggunakan bahasa yang menarik dan sederhana sehingga kurang menyampaikan makna yang ingin disampaikan dari sebuah buku.

 

Oleh : Milla Sudharyanti, S.T, M.M