Jumlah Halaman

159

Penerbit

Buku Bijak

Tanggal Terbit

5 Apr 2023

Berat

0.15 kg

ISBN

9786235436166

Lebar

13.8 cm

Sebagian orang menerima saja perlakuan orang lain yang telah melampaui batas, Sebagian lagi, bahkan tidak mengerti bahwa seorang telah melampaui batas.

Sering kali seseorang menunjukan sikap yang berbeda dengan apa yang dirasakan terhadap orang lain, alasannya sangat beragam, dan tidak selalu buruk mulai dari karena sopan santun, ikatan kerja sama yang harus dijaga hingga mencari muka.

Berusaha mengubah orang lain seperti berusaha memasuki butiran boba kedalam sedotan minuman gelas, bukan tidak mungkin, hanya saja akan menghabiskan banyak waktu ,energi dan pikiran.

Mengenali diri sendiri dapat membuatmu memilih Tindakan yang sesuai dengan dirimu sendiri, meskipun Tindakan yang kamu lakukan tidak populer dan jarang digunakan oleh orang lain, apapun alasannya perbuatan sengaja menyakiti orang lain tidak dapat dibenarkan dan, kamu berhak mengungkapkan keberatan.

Speak up merupakan cara tercepat yang dapat dilakukan agar orang lain bersedia berhenti melakukan perbuatannya. Setidaknya memikirkannya untuk kemudian dipertimbangkan,Speak up berarti memahami situasi untuk dapat menggunakan kata-kata yang tepat pada situasi yang tepat hingga dapat mengenai tujuan dengan tepat. Buku ini berisi ajakan untuk bisa menjadi pribadi yang tegas, berani melakukan tindakan nyata untuk menghentikan orang-orang yang keterlaluan dengan cara speak up. Speak up bukan sebagai bentuk pembalasan, melainkan hanya untuk memperjelas batasan.

Kelebihannya Buku ini sedikit memberikan nilai-nilai keberanian bagi yang membacanya #SpeakUp dan berhasil menjadi sebuah medan magnet perubahan yang nyata!

SpeakUp. membuang rasa malu, menumbuhkan rasa berani menyuarakan perubahan positif.