The Principles Of Power

Resensi buku The Principles Of Power

 

Judul buku      : The Principles Of Power

Penulis             : Dion Yulianto

Tebal Buku     : 194 Halaman

Berat               : 170gram

Penerbit           : Jendela Penerbit

Tanggal terbit : 28 September 2023

Lebar buku      : 13,5 cm

Panjang buku  : 20 cm

Bahasa :           : Indonesia

 

Buku ini bukanlah sekedar bacaan biasa, melaikan sebuah panduan praktis untuk menguasai dan memanipulasi orang lain dengan cara yang positif. Terdpat 33 kiat brilian di dalamnya yang akan membantu pembaca untuk membangun rasa hormat dari bawahan, mendapat perhatian dari atasan tanpa harus menjilat, dan bahkan bertahan dan meraih kesuksesan dalam persaingan yang ketat. Tidak hanya itu, buku ini juga mengajarkan bagaimana memanfaatkan musuh atau saingan agar menjadi sekutu yang mendukung kesuksesan kita.

Menjadi sosok yang berkuasa dan berpengaruh adalah keinginan banyak orang. Manusia merasa tidak berdaya ketika mereka tidak memiliki kuasa sehingga mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan kekuasaan, atau setidaknya menjadi orang yang berpengaruh dan disegani. Kehidupan sehari hari menunjukkan bahwa mereka yang memiliki posisi tinggi cenderung lebih mudah hidupnya. Orang-orang menghormati mereka. Mereka mendapatkan prioritas pertama, serta pelayanan yang jauh lebih istimewa

Kelebihan pada buku:

Dengan gaya bahasa yang sederhana namun efektif, buku ini membahas garis besar hukum kekuasaan dan memberikan tips praktis yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ditambah dengan kalimat motivasi dari para tokoh terkenal dunia dan kisah-kisah inspiratif dari berbagai masa, buku ini akan menginspirasi pembaca untuk menjadi pribadi yang powerful dan mampu mengatasi setiap tantangan yang dihadapinya. Setelah membaca buku ini, pembaca akan memiliki kemampuan untuk menguasai situasi dan menjadi sosok pribadi yang tak terkalahkan oleh orang lain maupun keadaan. Jangan lewatkan kesempatan untuk membaca buku ini dan mengubah hidupmu menjadi lebih baik! Siapkan dirimu untuk menjadi yang terbaik dengan mempelajari buku ini!