ONLINE DENGAN ALLAH : 24 JAM

ONLINE DENGAN ALLAH : 24 JAM
Membangkitkan Kembali Spiritualitas Anda

Judul : Online Dengan Allah : 24 Jam
Penulis : Teguh Purwadi
Penerbit : PT. Karya Kita, Bandung Indonesia
Tahun Terbit : Cetakan II November 2010
Tebal Buku : 137 Halaman

Buku ini berisikan tentang solusi yang ditawarkan bagi mereka yang merasa sulit dalam melaksanakan ibadah. Allah menjelaskan dalam Qs. Adz-Dzariyat : 56 ( bahwa semua makhluk Allah, termasuk jin dan manusia diciptakan oleh Allah SWT agar mereka mau mengabdikan diri, taat, tunduk, serta menyembah hanya kepada Allah SWT ) karena berbenturan dengan waktu dan kesibukan yang ada membuatkan jauh bahkan melupakan Allah swt.

Quotes dalam buku ini penuh dengan motivasi dan nasihat untuk membangkitkan semangat diri dan memahami makna hidup, membangun keseimbangan dunia dan akhirat, mengatur manajemen ibadah, Membangun spriritualitas melalui Sholat, Puasa, membaca al-Qurán, Dzikir dan Doá-doa.

Kelebihan Buku :
Buku ini memberikan semangat dan inspirasi dalam beribadah. Baik ibadah yang ringan, mudah, sederhana sampai ibadah yang cukup berat. Seberat dan sesibuk apapun manusia mereka harus tetap menjalin komunikasi dengan Allah swt, untuk mencapai ibadah yang baik buku ini memberikan agar membangun kebiasaan dengan menyusun agenda hidup dan inadah yang benar,

Kekurangan Buku :
Dalam buku ini tidak ada urutan bacaan dzikir dan doa ba’da sholat yang berurutan untuk memudahkan dalam mengambil pemahalaman.

Oleh Soemantri